Selasa, 09 Desember 2008

Pesta rambutan


hore!!! musim rambutan telah tiba, senangnya. rambutan itu salah satu buahan yg paling aku suka. knapa???ada beberapa alasan aku suka banget makan rambutan. yang pertama itu daging rambutan memiliki tekstur yang halus, manis dan putih pasti dulunya rajin pake handbody, trus rambutan itu adalah jenis buahan yang semua bagiannya tidak disia-siakan, bijinya bisa ditanam, dagingnya bisa dimakan biasa ataupun dijadiin buah kalengan klo nggak di masuki ke es buah trus kulitnya bisa dimakan?siapa yg makan?elu hohoho., nah yang ketiga alasanya adalah karena rambutan pounya bulu ^_^ (maksudnya!)
dibelakang rumah aku, kemarennya ada 6 pohon rambutan, yang disetiap pohon punya ciri khas tersendiri. ada yang "ngelotok" kering, "ngelotok" basah und basah asem aja. tapi seiring berjalannya waktu dan meningkatnya kebutuhan (apa coba??) 3 dr pohon rambutan yang sangat membanggakan itu ditebang n dibangun sebuah rumah baru.
kecewa sih.
tapi tag apalah masih ada 3 batang lagi yang sekarang lagi seru serunya buat di panjat.
trus dibelakang rumah, papa ku yang sangat kreatif n inovatif bikin sebuah dangau, gubuk, atau apalah namanya, tempat dr bambu buat nyantai.
adooh serasa di sawah..


senangnya bisa sepuasnya makan rambutan, krn gratis n berasal dari kebon sendiri.
gak sabar lagi nunggu taun depan...^_^

3 komentar:

  1. eh ....eh.... eh.... c enenk cakep suka panjat jugag yachhhh.....

    hikkkxzzzzz

    BalasHapus
  2. wah sudah lama ngak nyicipi rambutan...
    hmmm jadi laper jadinya.. hmm hehee.. :D

    BalasHapus
  3. liat fotomu..
    jadi ingat dusunku...

    BalasHapus